30 December 2017

Pendidikan sebuah proyek!


apakah pendidikan itu sebuah proyek ? SMK/SMA bilang sama saya bahwa saya mudah mencari kerja karena saya sarjana. yang saya alami malah lebih susah 100,200,300 bahkan 1000 lamaran pekerjaan sudah saya lamar tapi belum ada pekerjaan yang saya inginkan saya peroleh, CV sebulan sekali saya review, panggilan test ada namun selalu jatuh di Interview apa karena bahasa inggris saya kaku ataukah belum rezeki saya. (di negara sendiri harus menguasai bahasa asing bagusnya diubah aja bahasanya biar anak cucu kita tidak sulit meperoleh kerja) Saya orang yang berkemauan tinggi dan saya tidak berkecil hati bila ditegur, cara memimpin juga saya pelajari agar bisa jadi pemimpin yang baik. jika ada perbandingan SMK dengan sarjana bahwa SMK lebih unggul namun apa artinya buang uang dan buang umur untuk kuliah 4 tahun, apakah pendidikan itu sebuah proyek ? bagaimana nasib kami yang kuliah banting tulang tanpa berharap pada orang tua dan bertujuan agar mudah dapat kerja selepas wisuda, Saya merasa saya punya ilmu tapi tidak punya tempat untuk saya praktekkan. Salam sukses

0 comments

Post a Comment